bintang

Rabu, 11 September 2013

Ujian atau Azab?

Ujian atau Azab?
                Kira-kira Tuhan tahu tidak apa yang aku alami saat ini? Apakah Tuhan masih sayang sama aku? Sampai kapan Tuhan akan membuatku seperti ini? Aku punya masalah dan tahu solusinya tapi kenapa seakan-akan aku tak ingin melakukannya? Apakah Tuhan masih mengujiku? Apakah Tuhan membiarkanku mengalami semua kejahatan ini? Apakah Tuhan akan memanjangkan umurku atau sebaliknya? Jika Tuhan punya facebook, aku akan mengeluh padaNya dan ceritakan semua kegelisahanku. Jika Tuhan punya handphone aku akan menelponNya sambil menangis. Dan jika Tuhan bisa aku lihat, aku akan mendatangiNya dengan berlutut padaNya. Tapi sayang, Tuhan tidak seperti itu. Aku hanya bisa bertemu dalam shalat lalu berpura-pura melihatNya atau seakan-akan dilihat. Aku seperti orang bodoh yang berpura-pura.

                Kini kesehatanku melemah karena terlalu banyak begadang. Tapi aku yakin Tuhan memberikanku penyakit agar aku sadar akan kehadiranNya. Aku sangat berharap yaa Allah engkau membaca isi hatiku dan memberikanku jalan yang terbaik. Yaa Allah datangkanlah HidayahMu kepada hambaMu yang hina ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar