bintang

Jumat, 15 Maret 2013

Ada yang bisa mengerti aku tidak?

Hari-hari yang ku alami selama ini sudah berbeda. semua tak seperti saat aku masih duduk di bangku SD dan SMP. waktu itu terasa sangat menyenangkan. tapi yang membuatku selalu bahagia adalah ketenangan jiwa. saat semua serba salah, saat semua menyalahkanku, dan disaat semua menjauhiku. aku masih punya Tuhan yang selalu bersamaku. disaat ku menangis di atas sejadah, Ia mengusap air mataku. Ia memberikanku jalan disaat ku tersesat. Ia menjadikanku lebih dari yang lain. Ia selalu ada bersamaku. CintaNya tak tertandingi. Aku dan Dia seperti 2 orang yang bersahabat. meski yang berkata "HYRUL GILAAA!!!" aku tak peduli karena Dia ada bersamaku....
...
Tpi seiring berjalannya waktu, aku mulai menjauh. aku mulai berubah. aku tak sadar dgn perubahan itu. hingga pada tanggal 02 desember 2009 aku membuat perjanjian dgnNya. Aku menjauhiNya. menjauh dari sisiNya. sedikit demi sedikit ibadahku mulai hilang. ilmuku mulai tak bermanfaat. semua berawal dengan kumpulan tembakau yang dibungkus kertas. tiap hari, tiap jam bahkan tiap menit. tak lepas dari bibirku. hingga paru-paruku mulai melemah. Imanku, sahabatku, bahkan keluargaku mulai menjauhiku karena sikapku. Tuhan, jika begini jadinya. mengapa Kau ciptakan aku? lebih baik tak pernah lahir daripada harus jauh dariMu. Tuhan?? Kau dengar aku kan? Aku membutuhkanMu. Aku tak tahan lagi...
...
Tak tahan aku jauh dariMu...
Aku rusak, aku hancur, aku berubah, aku setan, akuuu durhaka, aku jahat, aku aku akuuu akuuuuu bangsaaattttttttttttttt.............. Tuhan??? tolong!!
:'(
hamba tak sanggup lagi....





WOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII>..........................
ADA YANG MENGERTI AKU TIDAAAAAAAKKKKKKKKKKK??????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar