bintang

Minggu, 31 Maret 2013

Aku Butuh Yang Bisa Mengerti tanpa Aku berbicara


Aku Butuh Yang Bisa Mengerti tanpa Aku berbicara

            Ahad, 31 March 2013. Aku masih duduk di depan monitor sambil mengotak-atik facebook. Kerjaan yang aku lakukan hampir tiap malam. Kadang aku bosan kadang juga aku senang. Meski ku tahu besok adalah UAS terakhirku, aku tetap tak belajar. Bukan karena aku cerdas atau sejenisnya tapi aku malas. Malas yang begitu besar bersarang di hati yang kecil. Andai kata aku bisa seperti mereka yang menjadi kebanggan keluarganya maka senyuman akan selalu ku dapat. Aku dan laptopku hanya bisa seperti ini. Melekukan kerjaan yang sia-sia. Ku ingin hal baru. Hal yang bisa membuatku bangkit dengan keahlian di bidang teknologi. Tapi sayang tak ada yang bimbing. Bahkan banyak yang mencela. Salah satunya wali kelasku. Ia pernah berkata “bawa saja itu konputermu ke hutan kalau tidak mau mako lagi sekolah!!!!” menurut kalian, kasar tidak? Aku orangnya sensitif. Mudah marah tapi ku sudah belajar untuk bisa menahannya....
            Keyboard dan mouse selalu melengket di jari jemariku. Bagi mereka aku orang yang bodoh. Kalian tahu tidak masalahnya apa? Jgn langsung berkata tanpa berfikir terlebih dahulu. Masih banyak hal yang aku harus pelajari agar kalian mengerti. Mengerti dengan keadaanku. Aku berharap ada yang bisa mengerti hanya dengan melihat mataku karena aku takut dan malu bahkan sulit untuk aku ucap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar