bintang

Selasa, 02 April 2013

Nunggu Sambil Nunggang


Nunggu Sambil Nunggang
            Rabu, 2 April 2013. Sepulang sekolah aku biasanya menghabiskan waktu bersama teman-teman di warkop bang ali yang berada di sudut depan kantor kejaksaan. Tapi hari ini tidak seperti biasanya. Aku sendiri menunggu. Menunggu hal yang  membuatku bertahan duduk. JARINGAN. Oh kau kenapa lagi sih? Ada masalah yah? Aku merasa bosan aja duduk disini menuggumu sambil menuggangangi rasa malu. Bodohnya sungguh diriku.
          Namun akhirnya, wireless pun udah bagus. Udah bisa di pakai OL tapi kok punyaku nggak bisa yah? Udah setengah mati aku otak-atik ni laptop tapi tetap aja. Dari pada aku malu, lebih baik nonton. Biar nggak ketahuan.
          Menit demi menit aku menatap laptopku yang nggak bisa connect, akhirnya datanglah seorang bapak-bapak yang dengan sopannya bertanya. “Udah connectkah kau punya laptop?” aku pun menjawab. “belum abang. Mungkin aku punya laptop rusak”. Ia pun langsung mengotaik-atik laptopku dan akhirnya lalu ternyata, passwordnya udah di ganti. SIAAALAAAANNNNN pantasan aja nggak mau connect. Yah, senang deh laptop aku bisa connect. Trus aku bilang ama dia. “makasih abang, udah selamatkan aku punya kemaluan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar